Visitor

Kamis, 25 Oktober 2012

Mak, Aku Masuk Tipi!!

23 Oktober 2012 19.12
HALOO EVERYBODY!! Hari ini gue mau menceritakan pengalaman terupdate gue HAHA... Jadi ini masih harum lochh, gak basi...
Jadi, kemaren malem, gue lagi baca novel Seoul Sonata. Tiba-tiba Bila, sobat gue, Nelfon gue.. Katanya besok bakal ada kuis di TVe gitu deehhh... bersamaan dengan itu, sms sms bermasukan... Mulai dari Barsel, Fildza, sampai Firda. Dan yang paling  ngegetin itu sms dari Fildza. Isinya: “SAS BESOK KITA MASUK TIPI”. Yaa otomatis gue kaget, kirain mau bikin sinetron. Eeeh taunya ada quiz gitu yang diadain TVe (TV edukasi). Wuiss gue semangat. Hebat banget, kelas gue dipilih ngewakilin Albesd. Padahal anaknya kan pada pecicilan-__-
Akhirnya, tadi pagi jam 8 kurang 10, gue dan temen-temen sekelas ke parkiran belakang. Eas gue sangat sangat gak ada persiapan, alas aja gak bawa. Akhirnya gue pake alas buku agama, yaa siapa tau ngerjain soalnya jadi dimudahkan sama Allah O:). Pokoknya bener-bener ga siap gitu deeh, semuanya cuma bawa buku sama tempat pensil. Kecuali si Boma, dia bawa ransel gitu kayak dora-_-. Sumpah, dia kayak Bolang, alias Boma Ilang.
Di minibus, gue cuma berempat belas. 4 cowok di mobil satunya, 2 cewek gamasuk. Oya, hot news nih, supir minibusnya si pencuri tahu yang waktu itu gue ceritain looh.. wuuhuhh tapi sayangnya today Bila gak bawa tahuL. Di mobil gue duduk bareng Amira, Fildza, dan Bila di belakang. Rasanya luas bangeet, biasanya gue sempit-sempitan di belakang bareng Otra.
Pas nyampe Pustekkom (tempat kuisnya), udah banyak anak sekolah lain yang hadir. Gue langsung ceming gitu deh. Gimana enggak? Anak SMP laen tuh pada bawa papan alas, ples lagi pada belajar gitu. sedangkan gue? Cuma bawa alas buku agama, ples baca novel seoul sonata tadi malem.... Haah pesimis banget dah gueeeee...
Dah kan, terus tes tertulis gitu. Gue nomer urut 130. Tesnya 20 soal, sebagaian besar soalnya gampang. Tapi ada juga sih yang susah. Pas ngerjain soal itu, ada cameraman yang ngevideoin kita. Weiss pengen deh gue nelfon nyokap terus teriak dengan heboh, “MAAAK AKU MASIK TIPI!!”. Tapi gue tau itu norak. Dan gue gak seneng juga kok masuk tipi. Malu tauuuX_X
Abis ngerjain soal, gue dan anak-anak dari berbagai SMP laen, jalan-jalan keliling Pustekkom. Gaseru banget, paling gue dapet 1 pengetahuan baru tentang efek virtual di tv. Haha itu seru banget, gue jadi pengen ngebuat ulang film perumahanmisteri... Jadi nanti hantunya cuma kepala doang gitu, biar lebih kece.
Abis belelah-lelah keliling-keliling, akhirnya kita ber18 duduk di lobby kayak anak kesasar. Untung miss neny dateng dan memberi pertolongan pertama. Makanan!!! Yah walaupun rada gaenak....... 1 potong kue, 1 lemper yang isinya sayur semua, dan 1 risol. Tapi lumayanlah, mengganjel perut.
Abis itu pengumuman. Sebelum itu, si guidenya ngebuka webnya tve. Webnya: www.belajar.kemdikbud.go.id  . Bisa dibuka ya kalo mau nambah ilmu;) Terus gue nonton film kayak sinetron gitu. Jadi kan ada cewek yang sukanya cuma sama cowok yang jago baca puisi tuh.. Terus si cowok tokoh utamanya bikin puisi deeh. Dan puisi itu gak ada yang masuk di otak gue, kecuali 1 kalimat:
Oh Leny, engkau primadona sekolah
Lalalala~~~ terus tibatiba cowokcowok kelas gue pada turun ke bawah. Naah gue berempat bingung. Terus cewekcewek kelas gue yang duduknya gak sama gue juga ikutan turun. Makin bingunglah gue. Akhirnya Bila dan Amira keluar, nanya ke miss neny. Ternyata disuruh pulang. Gue dan Fildza pun langsung berlari dengan penuh semangat keluar. Yuuhuu akhirnya keluar juga. Soalnya ngantuk banget di dalem. Tapi gue juga sedih, padahal gue lagi pedekateinn anak SMP 11 yang duduk di depan gue-..- haha modus ya gue:’)
Akhirnya kita pulang deeeeh\m/. Kita sempet mampir dulu di alfamart. Gue sih cuma beli milo kaleng sama roti, totanya 16.900... Abis gue laper, jadi gue beli roti sobek yang gede sekalian deehh..
Sesampainya di sekolah jam setengah 2, langsung pada sholat, terus makan. abis itu tadarus deeh.. pokoknya today adalah hari yang cukup menyenangkan bagi gue. Jangan lupa yee nonton tve dan buka websitenya yuhuuuuu !!!! *promosi*.. BABAYY ALL OFYUU MUACHHH:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar