Visitor

Kamis, 27 Juni 2013

Wait For Me^_^-v

Guyz
Beib
Bro
Sis
Fren
DLL siapapun elo.
Today, aku ingin bicara bahwa ada beberapa post yang tertunda, gue males lanjutin, dan ujung-ujungnya gue lupa ceritanya gimana:'(

Sori men, aku emang php ya aku tahu kok:(

Belakangan ini banyak hal fantastis yang terjadi dalam hidup gue. And I'm so glad to hear it. Mau tau apa aja keajaiban yang bikin gue klepek-klepek.
Cekidot sahabat dahsyat;p

1. Diciotto (angkatan gue), lulus 100% dengan nilai tertinggi 38,3:O dan untuk pertama kalinya, dalam sejarah SMPI Al-AZHAR BSD, di angkatan kali ini, ada siswa yang mendapat nilai 10 mata pelajaran B.Indo. Salut deh gue. Sebenernya gue berharap siswa itu adalah gue tapi bukan:( Biarin deh tapi gue tetep proud sama angkatan gue:D Siswa pengukir sejarah itu tak lain adalah Kak Aulia Nainggolan!!! Congrats Kak^^
2. Nem gue 36,7 dengan nilai B.Inggris 9,2:O thanks god gue kira B.Ing gue bakalan 6 saking susahnya:'(
3. Gue mendapat gelar peraih nilai akhir tertinggi mata pelajaran IPS:O with kak Bertha juga^^ Speechless loh, padahal apa bagusnya gue di bidang itu Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)
4. Artikel buatan gue terpampang di majalah Brilliant (majalah SMP gue):O Ohmaigat thanks god itu keinginan gue sekaligus langkah terang menuju cita-cita gue:') Tiba-tiba ambisi gue makin besar buat jadi penulis. Thanks banget buat ketua OSIS yang telah mewujudkan keinginan gue itu, Nabila Cahya^^ dan thanks buat Boma yang udah nunjuk gue, atau siapapun itu kalo cowok yang satu ini ternyata boong:"D
5. Dapet rejeki nomplok dari mami tiba-tiba:O entah gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba dikasih duit yang cukup besar bagi gue untuk shopping. Maaci Bundaku sayang:*
6. Ranking 1:O padahal jelas-jelas gue gak ada gairah sama sekali waktu belajar buat Ujian Akhir Semester 2, dan gue kira Bila yang ranking 1-_-v thanks god udah bikin gue mendapat keajaiban yang satu ini O:)
7. Ini yang paling the best. GUE KETERIMA DI SMAN 78!!! Omaigat OMO omg EOMEO ohtuhan emagod mygod AKU SEPIK! aku speechless.__. nem gue biasa aja woy sementara kuota dari luar dki cuma dibatesin 19 orang. Gile. Gue sampe shalat tahajud, dhuha, puasa, zikir, sampe-sampe pas buka youtube gue bukan buka mvnya SHINee maupun boy/girl band korea lain, melainkan video orang berzikir:O sumpah dalam 3 hari pendaftaran itu gue aliiiim banget. Dan ternyata Allah mendengar doa gue. Kuota ditambah jadi 20 dan gue masuk SMA itu!! Ohmaigat pas tau gue langsung sujud syukur=nangis. Gile tuh gue dapet peringkat 11 dari 20 orang dan 113 dari 215 orang, thanks god omg!! Gue jadi merasa sangat plong. SENENG:'D congrats juga buat Kak Aryanata Ryan yang keterima juga, seneng deh punya temen dari Albesd juga^^

Oke, jadi itu berita terbaru gue. Tau gak sebenernya ada banyak cerita yang mau gue post di sini. Dari mulai pengalaman Esvanuro di Dufan, sampai pengalaman absurd gue dan OTRA minus Bila di Karaoke. Tapi mau gimana lagi gue udah lupa ceritanya:( ntar deh yang gue inget langsung gue post.

Sekian dulu ya reader^^ Gue ingin meminta elo pada untuk menunggu gue kembali menjadi penulis blog profesional;D Wait For Me guyz, Love You All!

U Rock Guyz\m/

Salam Olahraga

-Saskia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar