Visitor

Kamis, 18 April 2013

Endlessly



This is sad temanteman:( Kisah cintaku ini tidak menarik, hanya kisah sedih tak berujung. Aawwwhh
Seseorang pernah bilang ke gue. Tepatnya sms gue.

”Cinta sejati gak punya happy ending, karena cinta sejati gaakan berakhir :)”

Kalau dipikir-pikir, setuju juga sih gue. Tapi mampukah gue bertahan di tengah hamparan ke-putus asa-an, sedangkan kisah ini gak akan pernah berbuah jadi happy ending? Letih...

Jadi ceritanya gini.

DIA NGEFOLLOWBACK GUEEE! OMG

Dan itu berkat bantuan temen gue—barsel.

Udah seneng-seneng tuh ya. Lu tau gak? Gue sampe jingkrak-jingkrak di kasur dan sujud syukur!
Tapi........

*jengjengjengjeng*

Now Playing: pacarku memang dekat, 5 langkah dari rumah

Agak gak nyambung gitu ya musiknya, ngedangdut pula:3 bodo amat, yang penting gue galaauuu klimaks! yaAllah padahal mau Un, masih aja dikasih cobaan:(

Jadijadijadi. Barusan gue berniat pdkt-in si doi (kakak menarik) di dm—direct message. But. You know what. Dm-nya gak bisa kekirim. Pas gue liat followers gue. Ternyata. Gak ada. Nama. Dia. Sad. Sumpah. Tega. Jahat.

Now Playing: Terlalu sadis caramu.

Stop, lagunya jangan dilanjutin! Cuma satu kalimat itu aja, oke?

Jadi, gimana sih rasanya? Ya ampun aku sedih sekali, rasanya ingin terjun bebas pas lagi naik niagara di dufan. Rasanya ingin minum teh biji mahoni 10 gelas. Rasanya pengen mandi pake cairan habatussauda. Rasanya pengen makan bakso pake mayones sama saos bento.

Sumpah. Gue. Pengen. Nangis.

1..2..3..

HUAAAAAAAAAAAAAAA SEDIH BANGET SUMPAH!

Itu sama saja dia membuang daku, membuat daku tergeser, membuat hati daku remuk. Aku patah! Patah!

Yah, mungkin dia terlalu perfect buat gue. Ganteng, lucu, suaranya bagus, pinter, duh prince charming banget (menurut gue doang). Kalo gitu, gue rela kok rela dia jadian sama princess yang perfect juga. Awwh serasi kok hehe.

Tapiiiii ada bagian di hati gue yang berlubang. Sediihh sediih sediih.....................................

“Kak, aku emang gak pernah ada di hati kakak ya!”

but the more i try to move on. the more i feel alone. so i watch the summer stars to lead me home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar