Visitor

Kamis, 25 April 2013

Ini Baru Rasanya Bebas!!

Hay semua, baik yang masih hidup maupun tidak. Duh kan jadi takut sendiri:&

Gue kan SMP nih, kelas 9. Jadi.... U know What?! INI HARI TERAKHIR UN!! OMG gue gak nyangka, akhirnya penderitaan selama ini tuntas juga:')

Buat yang abis UN juga, mungkin beberapa hari ini kita akan sangat bebas. Terserah mau ngapain aja. 

Tinggal pilih, mau produktif atau enggak. Kalo mau produktif bisa buat kerajinan tangan terus dijual. Kalo enggak ya terserah mau ngapain aja, yang penting hepi.

Misal, muterin lampu merah perempatan giant sambil teriak-teriak "AKU BEBAS!" dengan memakai piyama Upin Ipin. Atau bisa jualan tempe dan tahu juga ikan mentah di sepanjang jalan Grand Indonesia.

Terserah mau ngapain aja, asal jangan mengandung unsur kriminalitas loh ya. No way. Dan jangan juga cuma membentuk pola ini: makan-tidur-mandi-makan-tidur-nonton-makan-tidur-main game-makan-tidur. Widih, entar balik-balik ke sekolah perutnya udah segede gorila.

 
 ***
Angkatan SMP/SMA/SMK yang kelas 9/12 tahun 2012-2013 ini emang rada menyedihkan. Udah LJK-nya tipis, 20 tipe, di soal dan LJK-nya ada barcode, ples lembar soal nyatu sama LJK. Wow. Gimana gak stres.

Buat tahun depan moga-moga gak gini lagi, semoga dirancang lebih matang perencanaannya:) *bahasanya ketinggian*

Gue pengalaman dapet LJK yang cacat. Masa, ada tinta-tinta item gitu tersebar di LJK-nya. Mana gue jadi dimarahin pengawas lagi, gara-gara keburu ngisi identitas di LJK sebelum minta ganti soal+barcode.

Ya udahlah ya.

Ada pengawas yang menyegarkan mata loh, mukanya korea-cina gitu. Walaupun gak seganteng dan sekece Choi Min Ho, tapi lumayanlah. Jarang-jarang gue ngeliat muka kayak gitu. Paling guru les gue, mirip orang korea gitu:3

Pengalaman, ada temen gue yang soalnya mesti difotocopy. Why? Karena soal mereka cacat, jadi mesti ganti tipe soal+barcode-nya. Susah kan tuh ya fotocopy segala. UN kok ribet banget.

Ya, pokoknya tahun 2012-2013 ini UN terkacau (katanya). Entah kenapa harus tahun ini, mungkin karena tahun ini anak-anaknya spesial:)B-)

Kayak gue contohnya

Yah, gitu aja deh post gue kali ini. Tentunya pasti ada juga banyak cerita tentang kekacauan UN tahun ini dari sekolah-sekolah lain. Yap, namanya juga UN terkacau.

Buat angkatan UN tahun ini, good luck ya semua, semoga hasilnya memuaskan!

Terutama angkatan Diciotto, semoga sukses semua dan nilainya memuaskan, jadi keterima di SMA yang diimpikan!

Selamat melakukan kebebasan! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar