Visitor

Sabtu, 31 Agustus 2013

Surat Kecil Untukmu #1

Kita hanyalah sepasang titik kecil di antara garis lainnya
Aku dan kamu, bukanlah manusia yang ditakdirkan bersama
Aku adalah aku, dan kamu adalah kamu
Perjalanan kita masih panjang...
Aku dan kamu tidak akan pernah menjadi 'kita'
Sesederhana itu

Kamu selalu sibuk dengan masalahmu sendiri
Sementara aku bersusah payah mengikutimu dari belakang
Yang bisa kulihat dari dirimu hanyalah penggungmu
Karena kamu tak akan pernah berbalik untuk sekedar menatapku saja
Takkan pernah....

Jujur saja, untuk saat ini aku belum mencintaimu
Belum, bukan tidak
Aku takut rasa ini nanti akan berkembang jadi cinta
Mungkinkah? Ku harap tidak
Karena.... kamu sudah punya dia.

Ku mohon, jangan buat aku terperosok lebih dalam di lubangmu ini
Sudah cukup setitik perasaan nyaman ini tiap kali aku berada di dekatmu
Aku tak mau merebutmu dari dia
Karena dulu, aku sudah pernah merasakannya

Jadi tolong, jangan pernah tahu rahasia kecilku ini
Rahasia tentang hatiku... Tentang rasa indah ini...

Aku hanya akan mengagumi keindahanmu dari jauh
Dan kamu....... akan tetap fokus pada urusanmu saja
Untuk sekarang, itu sudah cukup

Yang terpenting adalah, melihat kamu baik-baik saja

Surat ini untukmu.. orang yang belum ku cintai, juga takkan pernah kumiliki..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar