Visitor

Minggu, 04 Agustus 2013

Surat Kecil Untukmu

Gue saat ini ingin mencoba sesuatu yang baru! #eak

Kan biasanya gue cuma ngepost kenangan-kenangan hidup gue yang gila, kocak, sedih, atau biasa aja. Nah, jengjengjengjeng. Sekarang gue juga mau ngepost sesuatu yang puitis!

Jadi jangan jijik dan langsung geli begitu melihat post berjudul 'Surat Kecil Untukmu' yaXD Kalo gaksuka baca begituan mending lewatin aja post yang berjudul demikian ihihiihik;3

Nantinya, judul post ini akan diberikan hashtag nomor serinya. Contoh: 'Surat Kecil Untukmu #1' dll. Yah cukup tau aja gue udah nulis berapa surat. Di akhir surat biasanya gue akan memberitahu clue untuk siapa surat itu ditujukan. Contoh: "Inilah akhir dari suratku, teman. Semoga kamu tetap bahagia."

PAHAM?!

Okey yaudahdeh post ini cuma menjelaskan itu doang, suratnya kapan-kapan yah gue belom buat soalnya^^

Thanks for Read:*:*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar