Visitor

Jumat, 11 Oktober 2013

Surat Kecil Untukmu #4 "Selamat Ulang Tahun"




Hai, bagi kamu yang merasa
Aku ingin bertanya padamu
Sudah berapa lama kita tak saling bicara?
Sudah berapa cerita tentangmu yang telah kulewatkan?
Sudah seberapa jauh... jarak di antara kita?

Malam ini,
Di bawah tatapan dingin rembulan
Aku ingin mengungkapkan semuanya
Tak ada lagi yang perlu disembunyikan
Tak ada lagi yang perlu dirahasiakan
Karena perasaan ini, terlalu lelah untuk tak terlihat

Tahukah kamu?
Dulu aku hanyalah seekor kupu-kupu bodoh
Kupu-kupu yang congkak akan sayap indahnya
Kupu-kupu yang terlalu sibuk mengejar matahari di atas sana
Padahal kenyataannya, sayapku masih rapuh
Matahari pun dengan cepat menghilang di barat

 
Dulu, aku hanyalah manusia yang meratap di tengah gelapnya malam
Merasa sendiri, merasa tersakiti
Mencari sesuatu yang sebenarnya tak ada
Kesepian, dikhianati oleh bintang-bintang yang sembunyi
Padahal sebenarnya ada satu bintang  yang selalu ada di sana
Berusaha menghangatkan, berusaha melindungi
Sayang, ia terlalu jauh...
Cahayanya tak pernah sampai ke bumi

Kini, semua keangkuhan itu...
Semua kebutaan itu...
Telah sirna semua
Luluh lantak dengan perasaan bersalah
Merapuhkan fondasi yang memang sudah lapuk
 
Jika kamu membaca surat ini
Aku ingin mengucapkan terima kasih
Terima kasih....
Pertolonganmu di saat hidup terasa sulit, candamu yang kau selipkan di sela-sela tangisku, juga senyum yang selalu ada untuk menguatkan diriku
Terima kasih, untuk semuanya
Terima kasih karena telah membuatku jatuh cinta
Dan terima kasih juga karena telah mencintaiku

Maafkan aku yang dulu sering membuatmu lelah
Membuatmu gusar, marah, sedih, kecewa, dan benci
Menyakitimu, membuat rongga di hati kosongmu
Maafkan aku yang tak henti-hentinya menolak keberadaanmu

Apabila kamu membaca surat ini...
Janganlah kamu merasa aneh
Maafkan saja aku, puisiku, dan surat kecil untukmu ini
Kami... hanya sama-sama merindukanmu

Hai, terima kasih, dan maaf...
Itulah semua yang ingin kusampaikan saat ini
Bolehkah, kapan-kapan kita saling bercerita lagi?
Mengobrol tanpa henti, membahas segala yang ada di benak kita

Seharusnya dulu aku lebih menghargai saat-saat itu
Karena ternyata, memori itu tak henti menuai rindu
 
Mungkin cinta, mungkin juga bukan
Rasa tak terdefinisi antara kita..... aku tak ingin menghapusnya
Biarlah rasa itu tetap di sana, mengikat kita
Menjadikan sebuah kenangan yang tak terlupa

Hari ini, lihatlah langit malam
Tebaklah apa yang sedang kulihat saat itu di atas sana
Lalu, pejamkan mata

Dan ingatlah semua kenangan tentang kita

Selamat ulang tahun
Semoga, kamu bahagia




 WISHING LIST:

Semoga kamu..................

1. PANJANG UMUR
2. ALL THE BEST
3. SUKSES SMANYA
4. CITA-CITANYA TERCAPAI
5. BAHAGIA SELALU
6. GAK NGELUPAIN KENANGAN-KENANGAN DI SMP


Happy Birthday!!!



















{} 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar