Visitor

Minggu, 23 September 2012

Kisah dalam sebuah UKS(?)

Kisah dalam sebuah UKS(?)
Gue agak telat (atau telat banget) ya ngepost kisah ini, karena pas hari kejadian, gue lagi sakit. Dan, gue juga males. So.. bayangkanlah hari ini adalah hari Kamis tanggal 26 Juli 2012. Kalo ga bisa bayangin, ga usah baca! *maksa*
Yak, pemirsa, hari ini gue memulai hari dengan seperti biasa. Bangun seperti biasa, mandi seperti biasa, dan kayang seperti biasa (Engga deng). Bedanya, hari ini gue bangun jam 6:19 , dan gak sarapan, because hari ini puasa broo!! Wuhuuu..
Di kelas sebelum sholat dhuha, gue masih tetep gila-gilaan (atau gue doang yang merasa gila?) sama temen-temen gue di OTRA. Siapa saja mereka? Bila, Amira, Firda, Fildza, dan Bella. Tapi takdir berkata lain. Hari ini tidak seceria yang gue duga. *petirmenyambar* *hujan* *banjir* *tenggelem* *mati*.
Selama bulan puasa, sebelum belajar tuh ada kegiatan sholat dhuha dulu di masjid. Hari ini pun begitu. Gue, Bila, Amira, dan Bella jalan bareng ke masjid. Pas di masjid, gue duduk deket Bila, Fildza, dan Firda. Amira dan Bella di belakang gue.
Semua berlangsung dengan indah sampai ketika.... Jengjengjengjeng... Pas sujud, gila gue pusing banget. Tiba-tiba semua jadi gelap gitu tapi gue masih bisa bangun, huft untung aja gak pingsan. Pas udah selesai sholat, ada pengumuman gitu. Gue dengerin dengan keadaan setengah sadar. Gila, dunia kayak gempa. Gue kayak melayang-layang. Ternyata pusing bisa menjadikan efek yang lebih bagus dibandingkan dufan. Kalo lo males ke dufan, sakit pusing aja. Dijamin seru dan sengsara!
Akhirnya pas udah sampe di sekolah, gue bilang ke Bila pengen nyari mrs.Neny. Bila pun nemenin gue ke ruang guru. Di ruang guru, gue mengadukan rasa pusing gue dan rasa mual gue. Mrs.Neny pun nyuruh gue ke UKS. Bila mengantarkan gue. Aaah untung gue punya sahabat kayak Bila:’) , yang mau nemenin gue dalam keadaan apapun.
Di UKS, pusing gue nambah. Apa-apaan itu, pas gue masuk ruangannya pengap, gelap, dan gak ada orang. Horor abis bro. Bila pun nyalain lampu. Gue tidur di kasur yang paling kanan. Pas Bila udah pergi, gue tidur.
Pas bangun-bangun, Bella, Amira, dan Bila ada di hadapan gue. Aaah gue seneng banget! akhirnya ada yang jenguk juga heheee. Lagian daritadi gak ada orang yang dateng, bayangkan betapa sengsaranya gue. Walaupun mereka bertiga cuman bentar di UKS nya gara-gara mau belajar lagi, gue udah seneng. Setidaknya mereka care sama gue. Aah gue bener-bener gak nyesel punya sahabat kayak mereka:’) .
Setelah mereka pergi, gue sendiri lagi. Separuh jiwakuuu pergii~ *nyanyi* . Gue bosen banget sumpah di UKS. Karena gak bisa tidur lagi, gue melakukan hal-hal abstrak. Dari mulai menghafalkan nomer seri lembaran 20.000 gue, sampe kayang di kasur (enggak lah). Pokoknya gue bosen banget deh. Dan saat kebosenan itulah mimpi buruk terjadi. Tiba-tiba ada rombongan anak kelas 7 ketawa ketawa dan bercanda di depan UKS. Gila, berisik banget. terus ada salah seorang cewek yang masuk. “Kak, ada gurunya ga?” tanya anak itu. “Enggak” jawab gue. “Oh makasih ya kak” ucap anak itu sopaan banget. “ngg dek, anak cowok yang di luar itu temen-temenmu bukan?” tanya gue. Anak itu mengangguk. “Suruh mereka diem dong, ganggu banget dah” kata gue. Anak itu mengangguk terus berlari ke luar. “Eh, diem woy. Yang di dalem itu kakak kelas tau. Mampus lu”. Sayup-sayup gue mendengar bentakkan anak cewek yang tadi gue suruh. Gak lama kemudian, gak ada suara berisik lagi. Gue tersenyum penuh kemenangan.
Waktu berlalu begitu lambat. Gak ada yang dateng ke UKS. Paling Pak Amrizal dateng tapi cuman sebentaarr banget. Gak kerasa udah jam 1. Akhirnya setelah gue tunggu-tunggu begitu lama, mrs.Neny datang.
“Saskiaaa gimana keadaannya?” tanya mrs.Neny. “masih pusing miss, setiap kepalanya gerak langsung pusing banget” jawab gue. Obrolan pun berlanjut. Gue udah gak kesepian lagi kawan-kawanJ.
Dan temen-temen gue pun dateng.. Banyak banget setumpuk. Fadhil juga dateng, bawain tas gue lagiJ Pokoknya di uks itu gue seneng banget. mereka ngehibur gue, walaupun beny dan kawan-kawan bikin gue gila. Oya, gue buka puasa loh;) Abiss gue pusing banget, daripada gabisa minum obat. Yaudahlah sekian, gue udah lupa semua ceritanya. Abiis udah kelamaan... Hahaha LOL Sas, kemalesan sih. Maaf ya para penggemar, gue bener-bener lupa gimana cerita lengkapnya. Bay:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar