Visitor

Minggu, 23 September 2012

Perjalanan Seorang Mak Comblang Part 3

Kali ini gue (masih) nyoblangin kakak gue, Rivan. Tapi kali ini bukan sama Bila. Tapi.... Jengjengjengjeng... Sama Farah!!!
Yak, berawal pada hari itu (gue juga lupa itu hari apa-_-), kan gue dan beberapa anak kelas 7-7 ngejenguk Bella di Eka Hospital. Kenapa dia di Eka Hospital? Karena dia mau naik haji. Ya karena dia sakit lah! Namanya juga hospital! Kalo mau naik haji mah bukan di hospital, tapi di.... *mikir*. Yaudahlah pokoknya gitu. nah pas di Eka, gue sempet mendengar kalo Farah itu suka sama Rivan. Wow, gue ga nyangka:O
Langsung deh mak comblang bertindak cepat. Saya langsung ke klinik Tongfang meminta bantuan. Gak deng, gue ga punya uang buat ke sana X_X *nangis*. Pokoknya gue nyomblangin dan akhirnya mereka jadian lewat bbm (kalo ga salah). Tanggal 20 apaa gitu gue lupa, pokoknya ingetnya tanggal 20J Gimana enggak, orang Bila sama Farah sampe sekarang sering ngeledek “DELAPAN BELASS!!” “DUA PULUHH!!” “DELAPAN BELASS!!” “DUA PULUHH!!” dan seterusnya nyampe kiamat. Kesian amat sih, tanggal failed annive aja diributin. Kalo inget mantan bilang aja kali mbaak *kabur*....
Hari-hari nan berdebu mereka lewati bersama. Hingga tiba saatnya.. jengjengjengjeng.. MEREKA PUTUS! Dan gue taunya telat-__- woy padahal gue yang nyomblangin, malah gue yang dikasih tau belakangan. Katanya sih, putusnya karenaa Hiperbola RivannyaJ Kak, makanya jangan lebay atuh, sukanya gombal mulu sih *lempargentong*.
Sekian post saya kali ini, maap kependekkan, abis gue gak tau banyak tentang Rivan Farah. Soalnya gue waktu itu ga terlalu deket sama Farah, dan gak sering komunikasi sama Ripan. Jadi gitu deh, gapunya gosip *sedih*. Oke dadaahh!!:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar