Visitor

Jumat, 13 Juli 2012

Maaf

Sori yaa post yang Teko with 7 members of @perumahanmstr ga bisa dilanjutin karena beberapa alasaannn... Yang pertama, ada hal pribadi. dan kedua, gue rada lupa percakapannya.. tapi ada beberapa hal yang harus kalian tau.

Waktu itu memory card kameranya Farah ilang. padahal memori itu tuh mau dipake untuk suatu hal yang penting. gue dan yang lain kalang kabut nyari di Wendy's... Gue sampe keringet dingin loohh.. Orang-orang Wendy's pada bantu, tapi hasilnya nihil. Rasanya jadi pengen nangis, soalnya tuh penting BEGETE.... Untung di Gramed ada yang jual.. Tapi mahal...Harganya 70.000 rupiah.. akhirnya pake uang Beny deh.. (Maaf ya Been ngerepotin.. Tapi lu juga masih utang pulsa, gelang, en uang buat nonton lima belas ribu... HAHAHAHA *ketawasetan*).

Taunya pas pulang, kan malem tuh.. Gue lagi smsan sama temen temen gue. Eeeh tiba-tiba... Farah ngirim sms yang bunyinya:
"Aahh maaf ya sas. Tau ga aku begonya kebangetan loh, masa tadi tibatiba pas ganti baju, ada benda jatoh gitu eh ternyata bendanya itu.......... .__. AAAHH MAAF YA SAASSS T_T pas ketemu tadi aku langsung nangis gitu lagi, sampe emba ku nanyananya gitu maluu._."

Gue udah keringet dingin. Jangan jangan... bendanya memory card kamera. dan ternyata bener! OOO TIDAAAAK! Rasanya pengen ambil golok terus ngebunuh Farah. Engga deng, sebagai anak baik, gue pun memaafkan.. Huufftt ada ada aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar