Visitor

Senin, 23 Juli 2012

Perjalanan Seorang Mak Comblang Part 2

Gue akan melanjutkan dongeng gue yang waktu itu gue post.
Semenjak tragedi 14 November 2011 itu, Rivan jadi rada serem gitu. Bales sms gue pendek-pendek. Pokoknya jadi kayak anak galau gitu deeh. Akhirnya gue punya sebuah tekad. Membuat Rivan dan Bila balikkan.
Dan pada hari jum’at..... Gue abis pulang les. Tiba-tiba.. Ting tong ting tong kriingg baam buss jegerr pyar praak ngiiung gong slash hosh hosh fyuuh kraak Dorr! Hp gue bunyi.__. Dan gue liat nama penelfonnya. Zayn Malik aaaahhh bukan. Bila. Beginilah percakapannya, sodara-sodara, bapak ibu, adek adek, kakak kakak..
“Halo Bil”
“Mmmmm Sas..”
“Apa QaQa?”
“Rivan masih suka kan ya?”
“Yooii brooo... Kasian tuhh jadi anak galau”
“Sas, aku juga suka lagi sama dia-___-“
“Wwwwhatsss?? Serius?”
“Iyap”
“Aku bilangin Ripan yoo”
“( ԓ'̀ . '́)ԓ Oke .”
“Kalo ditembak mau kan?”
“Mau lah!”
Gue langsung menutup telfon. HAHAHAHA WE ARE THE CHAMPION~ dan gue langsung menelfon Rivan. Tapi sialnya dia gak ngangkat. O iya gue inget waktu itu huruf ‘A’ nya eror, jadi huruf ‘A’ diganti sama *. Begini kira-kira percakapannya:
(huruf ke 1 dignt *) V*n, Bil* suk* sm lu, temb*k *j* skrg
-betapa alaynya gue-
Percakapan pun berlanjut hingga akhirnya Rivan menembak Bila lewat BBM daaannn.. MEREKA BALIKKAN! Sungguh senangnya hatiku~ *balet* *salto* *kayang* *terjun* *mati*.
Hari-hari berlalu. Pas IQRA, Bila curcol ke gue. Katanya udah suka sama orang laen. Bayangkan, betapa kagetnya gue. Dan ternyata Bila suka sama... eumm gue gabisa ngasih tau, jadi pake nama palsu aja yah... Bila suka sama Apel (Nama palsu. Bukan berarti Bila suka sama buah apel).
Terus waktu itu gue inget banget. Kan rencananya mau ke teko bareng Kevin, Rivan, Beti, dan Bila. Rani, Fadhil, Azhar, sama Barsel juga diajak, eeh mereka gabisa. Hh sabar banget gue:’) . padahal tadinya mau pasang-pasangan. Gue sama Kevin (mantan), Rivan sama Bila, Beti sama seseorang, Rani sama Fadhil. Tapi gagal deh. Dan lo tau apa, di bioskop Bila ngotot gamau deket Rivan. Haduuh sabar ya Van:’ . Gue turut sedih.
Dan barulah gue tau. Bila bener-bener udah gabisa kembali mencintai Rivan (Eeeeaa bahasanya). Jadi, pada tanggal 19 Desember 2011, mereka putus, 10 hari setelah ulang tahun Rivan. Kali ini gue udah ga terlalu kecewa, soalnya yaa mau gimana lagi? Mereka sudah tidak bisa bersatu:”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar