Visitor

Jumat, 12 Oktober 2012

Cinta itu gak harus memiliki:')

10-10-12 15:42
Haeee semuaaa, anak galaukuuu, pengikut-pengikutku,,, HALOOO!!! Saya juru galau akan menyebarkan virus-virus galau biar kalian semua galau!!!! Seperti sayaJ Gue masih 13 tahun, tapi galaunya udah kroniss... Gimana entar gedenya?? Wuiih bisa koma gara-gara galau nih (nauzubillah).
Yang lagi galau, minta suaranya dong!!! *hening*
Krik krik..
*10 detik kemudian*
Okeh, karena gak ada yang bersuara, gue galau sendiri aja deh:’) *hujanhujanan*. Aaah, gue tau kalian galau, tapi malu kanss?? Malu dibilang anak galau ya? Malu dibilang pengikut juru galau? HOAOAOAOAAOAOOA, KALIAN MALU BACA BLOG GUEEE??!! *nangis* *lemparmeja*
Udah ah, capek basa-basinya. Ke intinya aja ya. Buat kalian yang galau karna suka sama orang yang udah punya pacar,suka sama orang yang gak suka sama lo, atau suka sama orang yang gak mungkin lo milikin karena faktor tertentu, don’t cry!!:) Cinta itu gak harus memiliki;) Kalo lo cinta sama seseorang, pasti lo pengen dia bahagia kan?? So, lepaskan dia... Biarin dia bersenang-senang sama pacarnya, biarin dia suka sama orang laen, biarin dia hidup tenang! Yang penting lo udah buktiin ke dia kalo lo cinta dia. Dan lo gak maksa dia buat cintain lo. Dan lo harus buktiin kalo lo setia! Biar dia lama-lama jadi suka sama lo... Yang penting... Inget:
Cinta gak harus memiliki
Jadi jangan galau lagi yah para doidoi yang gak bisa memiliki orang yang dicintainya::) Lo gak sendiri kok, banyak yang mengalami hal yang sama kayak lo.
Oya, satu lagi. Kalo orang yang lo cintain gak sukasuka sama lo,,, move on aja;) emang sih susah, susaaaahh banget gila. Gue juga ngalamin nih. Tapi kan ini demi kebaikan kita, para jomblo.. Sooo, tunggu apalagi! Mari kita menunggu doi, atau move on ke doi lain! BAAYYY:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar