Visitor

Kamis, 25 Oktober 2012

Perjalanan Seorang Mak Comblang Part 4

Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue nyomblangin pasangan terunyu di dunia....Farah dan Beny!!!! Tepuk tangan semuaaa!!! *hening*
Jadi, waktu itu tau sendiri kan gue ada tugas bikin film ‘Perumahan misteri’. Naah, ceritanya si Farah dan Beny itu cinlok gitu deehh, unyu sekali:’) Padahal tadinya Farah sukanya sama Barsel. Eeh tibatiba pas maen tod, Farah bilang suka sama Beny. Indah:’D
Sejak itu, gue sangat semangat nyomblangin mereka. Saking semangatnya, sampesampe gue jadi suka kebelet pipis *gak nyambung*. Naah, suatu hari ada tod di kelas 7-7. Farah akhirnya mengakui kalo dia suka sama Beny di depan Fadhil, Rivan, Ichan, dll termasuk............ Beny.
Terus, Farah jadi takut Beny ngehindarL Akhirnya dengan gagah berani, gue nanya ke Beny lewat sms. Daan ternyata, BENY JUGA SUKA SAMA FARAH!!! Wooow Fantastis Bravo Viktor Adagio *ngomong apasih*.
Karena udah saling suka, tinggal nyari tanggal. Awalnya gue sama Beny milih tanggal 11, tapi gue gak setuju soalnya 11 itu tanggal jadian gue sama mantan. Terus 12, 13, 14, gue gak setuju. Setelah berdebat cukup lama (lama banget), akhirnya diputuskanlah, Beny akan nembak Farah tanggal........................... 11. *mati*
Jadilah tanggal 11 Beny nembak Farah dan diterima diiringi lagu Payphone. Gue punya videonya loh:D kalo mau liat, mention twitter gue aja ya @saskiaatwlv, entar tinggal gue masukin Youtube *ngumpet dari Beny Farah*.
Dan semua itu berjalan mulus. Tanggal 16, mereka saling tukeran kado. Beny ngasih gelang dan cokelat silver queen rock’r, Farah ngasih komik Conan. Omaigadd, bikin iri saja¬_¬
Mereka tuh kalo di bbm, gilanya kelewatan. Gue gak mau ngasih tau, karena itu aib merekaT-T. Yang jelas menurut gue, mereka pasangan terlawak yang pernah gue temui^^
Gue kira, mereka akan selalu harmonis. Tapi.................... otidaak tibatiba Farah bilang ke gue kalo dia mau putus. Apa alasannya????? Ada deeh, kalo mau tau, mention gue atau post komentar aja yakk;;)
Dan mereka pun putus tanggal 1-Agustus-2012. Padahal baru 1 bulan lebihL gue pun sedih banget, secara, gue mak comblangnya bro... tapi mungkin ini yang terbaik untuk mereka:’)
R.I.P
Pasangan Peifon
11-06-12 sampai 1-08-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar