Visitor

Kamis, 25 Oktober 2012

Dengarlah Aku

25 Oktober 2012, 15:45
Hai semua!! Ada yang suka dengerin lagu Noah yang “Separuh Aku” gak?? Kalo suka, kasih gue pencerahan dong:’)
Jadi gini. Gue dan temen-temen gue sekelas lagi debat tentang reff lirik lagu Noah. Ada yang bilang liriknya: “Dengar larakuuuuu~ Suara hati ini memanggil namamu.....” kayak Bila, Bella, Firda, Boma, Azhar, Barsel, Izar, dan cowok-cowok laen di kelas gue. Ada juga yang bilang “Dengarlah akuuuuu~ Suara hati ini memanggil namamu.....” kayak gue, Amira, dan Fildza (Cuma itu).
Iiih gue yakin kok 100%, liriknya “dengarlah aku”. Gue tuh debat mati-matian sama tim dengar laraku, sampe suara gue soak.. tapi yang ada gue terpojok-_-
Di semua web, liriknya "dengar laraku". Terus kemaren malem, gue denger lagu itu di radio. Eeh tibatiba liriknya “Dengar larakuuu~”. Haah, gimana tuh-_- gue merasa ceming, tapi gue tetep yakin kalo gue yang bener! Akhirnya gue mikir, mungkin awalnya liriknya “dengarlah aku”, tapi karena susah diganti jadi “dengar laraku”.. #maksa.com
Yak, jadi kalo yang ngefans, kasih gue pencerahan dongJ gue gak mau hidup di dunia percemingan seperti ini lagi... Apalagi gue udah taruhan, kalo gue salah, gue bakal nraktir 10.000 ke semua tim dengar laraku esvanuro. Jadi, bisa bantu gue gak kawankawan?:’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar