Visitor

Jumat, 12 Oktober 2012

Pengalaman Horor di FO

2 Oktober 2012 6:04 pm
Yak teman-temanku, today aye akan bercerita horor. Yang gak berani mending gausah baca post ini. Yang berani, jangan baca post ini juga, belajar sono! Biarkan yang membaca post ini hanyalah makhluk di sebelah kanan kalian yang enggan menampakkan diri. HAI, SILAHKAN MEMBACA, TAPI JANGAN DATENGIN GUE! *ngumpet*
Oke, jadi ceritanya gini. Kan gue sama otraku sayang abis ke PIM tuh seperti yang gue ceritain di post sebelumnya (belom dipost sih, kapan-kapan deh gue post), pulangnya kita berenam ke salah satu Factory Outlet yang gak akan gue kasih tau namanya di sini. Wajarlah, masa abis ke PIM gak bawa plastik belanjaan. Bisa-bisa ortu curiga. Makanya gue dan otra ke FO biar bisa beli baju. Takutnya ortu mikir “jangan-jangan ni anak boong. Bilangnya ke PIM, taunya ke TPU(?)”.
Di jalan, Bila kebelet pipis gitu dechhh.. Jadi, pas nyampe FO, dia langsung ngajak ke toilet. Sebagai teman yang baik, gue nemenin dia. Amira, Firda, Fildza, dan Bella gak ikut ke toilet, mereka sibuk melihat-lihat bajuJ
Dimulailah pengalaman horor ituuuuu.. Jengjengjeng Hihiiihihihihii #soundeffect. Anggep aja ada suara ketawa kuntilanak. Buset gue jadi takut sendiri. Bentar  ya gue manggil adek dulu buat nemenin gue *kabur*.
1 menit kemudian.... 6:18 pm
Oke, sekarang gue udah menemukan sound effect yang lebih oke. Gue kapok make sound effect ketawa hantu, takut didatengin. Jadi ini sound effect nya: *mencetplay*
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapankuuu
Eeaaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatikuuu
Eeaaa
So baby please be mine please be mine oh mine
Eeaaa
Karna hanya akuu sang pa...
Ups, salah lagu. Harusnya ini:
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more
Ups, kok lagu ini? Entar ada yang tersinggung #asiksindir. AAAH GUE JADI INGET MANTAANNN!!! Tauah ngapain ngebahas mantan, mending kita nyindir orang yokJ eh salah, maksud gue, mending kita kembali ke topik yoksJ
Jadi, kan mau ke toilet tuh. Gue sama Bila nanya ke satpam, “toilet di mana?”. Satpamnya nunjukin gitu kan sambil bukain pintu kaca buat akses menuju toilet. Gue sama Bila pun berjalan ke toilet. Gini deskripsinya. Toiletnya tuh bukan di dalem FO, tapi di luarnya. Terus letaknya terpencil gitu. dan gak ada orang di luar. kebayang gak suasanya? Horor broo... Malem-malem ke tempat horor... Tuhan, lindungi aku o:).
Akhirnya gue dan Bila masuk. Bila duluan kan yang pipis, naah pintu toiletnya gak ditutup, soalnya Bila takut. gue kan madep luar gitu. naah tiba-tiba ada suara ibu-ibu dan anak kecil dari toilet sebelah. Gue inget banget percakapannya:
Anak: “Ma, kok lama banget?”
Ibu: “Iya sabar bentar lagi”
Nah tiba-tiba mereka ketawa. Ketawanya bener-bener serem, bikin merinding. Dan toilet itu ketutup rapet, gak kebuka sama sekali. Di bawahnya juga gak ada kaki. Gue mencoba berpikir positif. Paling suara dari luar.
Bila pun selesai, dia juga ketakutan gitu. gantian deh gue yang pipis. Pas itu tiba-tiba ada suara aer tumpah gedeee banget. kayak aer segentong tumpah. tapi gak ada suara orang, keran, dan suara gentong jatoh. Gak ada sama sekali. Gila, bayangkan betapa horornya. Pas gue selesai, gue langsung lari ke luar. Pas gue nengok ke belakang, pintu toilet sebelah masih ketutup rapet dan masih gak ada kaki. Gue dan  Bila berlari sekuat tenaga. Pas udah di luar toilet, gue dan Bila ngeliat ada satpam duduk. Satpamnya kurus kering gitu dan ngeliatin gue dan Bila dengan tatapan kosong. Gue dan Bila langsung lari ke pintu kaca. Satpam yang tadi nunjukin jalan langsung bukain pintu kaca. Satpamnya tuh kayak tau gue dan Bila bakalan ketakutan. Brrr gila merinding.
Abis pengalaman horor itu, gue dan Bila jadi nempel. Rasanya takut kalo jalan sendiri di FO itu. Pokoknya gue dan Bila milih bajunya deketan terus deh. Eeh tiba-tiba dari speaker terdenger suara ketawa horor gitu. Dari radio prambors. Ffff gue langsung ketakutan. Lagi momen horor, ditambah suara horor, haah sedihnya;’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar