Visitor

Jumat, 12 Oktober 2012

Hati gak bisa bohong:(

10 Juni 2012 6:52
Hari ini gue nangis lagiL Soalnya kan pas pulang pemantapan gue mengalami sebuah kejadian gitu yang bikin gue inget mantan lagi. Ditambah lagi tadi gue jalan ke gerbang depan bareng temen gue, A dan B. A yang cowok ngasih kado gitu ke si B (cewek). Ya ampuun gue tambah nangis deh... gue inget banget dari dulu gue sangat berharap dapet kado dari cowok. Dan pas mimpi itu semakin dekat, gue malah putus. Nyesek rasanya...
Gue tadi baca novel perahu kertas karangan Dee. Sebenernya gue udah pernah baca, tapi karena itu novel kesayangan gue, gue pun membaca novel itu berulang-ulang. Salah satu tokoh novel itu yang namanya Remi, ngomong gini: “Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segalanya”. Itu quotenya jleb banget tau gak. Gue udah nemuin orang itu. Pas gue jadian sama Fadhil, rasanya dia gak pernah meminta apa-apa ke gue. Tapi dengan sukarela, gue ngasih dia kaos, dompet, puding, dan lain-lain. Dan gue sama sekali gak berharap apa-apa. Gue memang udah nemu orang kayak gitu, tapi Fadhil yang belum ketemu. Mungkin dia masih nyari orang yang lebih baik dari gue, yang mampu ngebuat dia ngerasain kayak apa yang gue rasain ke dia.
Pas pulang pemantapan, terdengarlah lagu “Sedang Apa dan di Mana” dari radio. Ohno, pada saat itu gue tau gue pasti bakal nangis deres. Dan benarlah. Semua kenangan tentang Fadhil berkelebat di pikiran gue. Semua kenangan tentang dia, semuanya. Tapi yang paling bikin gue sangaaattttt sakit, adalah pas dia minjemin jaket ke gue pas gue kedinginan di bioskop. Omaigat:’(
Gue bingung, kenapa dia gak pernah bisa gue lupain. Kenapa gue gak bisa move on, kenapa rasa sakit hati gue gak bisa ilang. Tapi akhirnya gue menemukan jawabannya.
Karena dia orang pertama yang ngebuat mimpi-mimpi gue semakin deket. Belom pernah sedeket ini. Dia orang pertama yang ngebuat gue merasa spesial, merasa hidup gue kayak di negeri dongeng.
Dari dulu gue bermimpi dirangkul cowok, dan dia yang pertama kali ngerangkul gue sebagai pacar.
Dari dulu gue bermimpi dipinjemin jaket sama cowok, dan dia cowok yang pertama kali minjemin gue jaket di bioskop pas kedinginan.
Gue merasa dia itu adalah bagian dari mimpi indah gue. Dan benar, dia cuma mimpi gue. Pada akhirnya, gue harus bangun dan gak bisa milikin dia lagi.
Gue lebih memilih tidur lagi daripada harus bangun dan melihat kenyataan. Rasanya sakit banget. Gue merasa semua yang ada di sekitar gue adalah bagian dari kenangan tentang dia. Setiap sudut rumah gue mencerminkan kenangan tentang dia.
Belakangan ini gue merasa sangat sensitif. Ibu gue main piano lagu galau, gue nangis. Di gramedia sms ada lagu a thousand years, gue nangis. Denger lagu galau, nangis. Duduk di sebelah temen cowok gue, gak lama kemudian nangis. Rasanya aneh, dan sangaaattttt sedih saat gue menghabiskan hari tanpa dia. Tanpa pangeran di mimpi-mimpi gue (eaeaeaea).
Dulu bergitu gue liat hp, nama dia yang selalu muncul sebagai pengirim sms. Sekedar sapaan “Halo” aja udah membangkitkan semangat gue. Tapi sekarang? Nama dia yang paling gue tunggu-tunggu, dan gak pernah muncul. Kecuali kalo gue yang sms duluan, baru dia bales. Haaahhh gue galau tingkat dewaaaL
Dia itu yang terindah, sekaligus yang tersadis. Ini kali pertama gue nangis berkali-kali gara-gara disakitin cowok. Pertama kali. Dan pertama kalinya gue diputusin cowok. Pertama kali.
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more
-A Thousand Years- Christina Perri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar